Paul Pogba Mengakhiri Kontrak Dengan Manchester United

Paul Pogba Mengakhiri Kontrak Dengan Manchester United

Manchester United akan kehilangan Paul Pogba sampai enam pekan ke depan. Pemain berusia 28 tahun itu terpaksa menepi berasal dari lapangan hijau akibat cedera disaat berlatih bersama dengan timnas Prancis. Akibat kejadian tersebut, Pogba juga tidak sanggup memperkuat Les Bleus di kualifikasi Piala Dunia 2022 yang juga akan ramai pada Situs SLOT88. Pogba absen sementara timnas Prancis menang 8-0 atas Khazakstan dan menang 2-0 atas Finalndia.

Saat ini, jeda internasional telah berakhir. Namun Pogba tidak kembali ke markas MU di Manchester. Dia juga tidak akan kembali ke kampung halamannya di Prancis. Seperti dilansir berasal dari AS, mantan pemain Juventus itu justru dikirim ke Uni Emirat Arab. Menurut laporan media-media Inggris, dia akan menjalani era rehabilitasi di sana. Rencananya, Pogba akan tinggal di Dubai bersama dengan salah seorang pelatih fisik yang mengupayakan mempercepat penyembuhannya.

Paul Pogba Sempat Cidera Saat Melawan Liverpool

Beberapa pekan lalu berita terbaru manchester united mengumumkan bahwa cedera yang diderita sementara ini seakan melengkapi derita Pogba bersama dengan MU musim ini. Sempat tampil memukau di awal musim lewat 7 assist di dalam 4 laga Liga Inggris, performa Poga terus menurun. Permainan yang tidak stabil membuatnya semakin menjauhkan berasal dari tim inti Setan Merah. Puncak ‘kehancuran’ Pogba adalah disaat dia diganjar kartu merah terhadap pertandingn melawan Liverpool. Dalam laga yang berjalan di Stadion Old Trafford itu, MU akhirnya menyerah bersama dengan skor 0-5.

Paul Pogba Mengakhiri Kontrak Dengan Manchester United

Sejauh ini, MU belum memperlihatkan tanda-tanda akan memperpanjang era baktinya. Sementara agennya, Mino Raiola juga belum sanggup memberi arahan berkenaan era depan kliennya. Rumor yang berkembang menyebut Pogba akan kembali ke Juventus. Namun Raiola tidak terlampau yakin. “Mimpi itu tidak harus biaya, kita melihat saja apa mimpi sanggup jadi kenyataan,” ujar Raiola. “Saya tidak sanggup menahan orang bermimpi, tetapi Desember adalah sementara untuk memimpikan natal.”

Kontrak Pogba di Manchester United Juni 2022

Sebelumnya pun Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dibuat gigit jari bersama dengan bintang Manchester United Paul Pogba. Setelah ngebet menghendaki jasanya, Los Blancos harus menerima kenyataan bahwa Pogba lebih pilih mudik ke Juventus. Sudah jadi rahasia umum jikalau Real Madri menjadikan Paul Pogba buruan nomor satu untuk tiba di Santiago Bernabeu tahun depan.

Kedatangannya diproyeksikan untuk meremajakan sektor gelandang pasca era duo gelandang gaek, Toni Kroos maupun Luka Modric nyaris berakhir. Kesempatan Real Madrid untuk mempunyai Paul Pogba terbilang terbuka lebar. Pasalnya terhadap tahun 2019 lalu, Los Blancos dibuat GeEr pasca Pogba mengakui jikalau ia bermimpi untuk sanggup jadi penggawa Real Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post