Transfer Pemain Edinson Cavani

Transfer Pemain Edinson Cavani

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, masih mengejar satu striker lagi untuk berlomba pada musim 2021-2022. Sebelum kompetisi musim 2020-2021 berakhir, Manchester United telah menyelamatkan Edinson Cavani. Manchester United menyerahkan perpanjang kontrak guna Cavani hingga 2022. Hal tersebut tidak lepas dari performa rapi striker berusia 34 tahun di musim ini.

Semenjak didatangkan secara cuma-cuma pada musim lalu, Cavani dari game slot gampang jackpot sudah menorehkan 15 gol dan 6 assist dalam 37 laga lintas persaingan. Meski begitu, Solskjaer diinfokan masih mengejar satu striker lagi. Solskjaer merasa striker Manchester United butuh menerima persaingan wilayah di skuad utama.

Perihal Mengenai Transfer Pemain Cavani Di MU

Transfer Pemain Edinson Cavani

Manchester United lumayan sering kali dirumorkan bercita-cita membeli striker baru. Sebab ketika ini stok striker Setan Merah lumayan terbatas dan Edinson Cavani sempat digosipkan bakal hengkang. Melainkan penyerang asal Uruguay tersebut resmi memutuskan bertahan di MU sebagian ketika yang lalu. Sehingga rumor transfer striker baru mulai menguap. Dilansir The Athletic, Manchester United terbukti masih bercita-cita membeli striker baru daftar game slot online. Setan Merah dilaporkan akan mengintip peluang untuk menyelamatkan jasa Harry Kane di musim panas nanti.

Meski klub baru-baru ini sepakat guna memperpanjang kontrak Edinson Cavani guna satu musim lagi, Football Insider mengklaim Setan Merah masih beratensi guna menerima striker tingkatan elit musim panas ini. Situasi kapten Inggris tersebut rumit, jelas di antara penyerang sangat tepat sasaran dalam olahraga, menilik pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung, hanya ada tidak banyak klub yang secara realistis dapat membujuknya pergi dari London.

Dalam sebuah berita terkini manchester united dikatakan bahwa Neville yakin Greenwood mempunyai keterampilan untuk menjadi pemain masa mendatang United. Ia pun mengevaluasi ketidakhadiran Kane di Old Trafford bakal memperlambat karier sang pemain.

“Aku pikir bila Anda membawa seseorang laksana Harry Kane, Anda pun menghalangi jalan guna seseorang laksana Mason Greenwood, yang menurut keterangan dari aku adalahsalah satu pencetak gol terbaik di Inggris,” kata Neville terhadap talkSPORT.

“Manchester United patut membuat jalan untuk Mason Greenwood. Ia bakal menjadi striker terbaik, tidak butuh diragukan lagi. Ia finisher terbaik ketika ini.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post